Memilih dek sempurna untuk bermain kartu

Anda tahu Anda ingin membeli beberapa tumpukan kartu, tetapi ketika Anda melihat semua opsi yang tersedia, Anda mungkin tidak tahu harus mulai dari mana. Dengan begitu banyak pilihan, dapat dimengerti bahwa memilih dek yang sempurna dapat membingungkan. Kertas atau plastik? Ukuran Poker atau Jembatan? Indeks standar atau indeks Jumbo? Apa yang membuat Pinochle atau Canasta unik? Panduan langkah demi langkah ini akan menjelaskan berbagai opsi dan membantu Anda mempersempit opsi sampai Anda menemukan dek yang sempurna untuk Anda.

Bagaimana deck dijual? Biasanya, kartu remi dijual berpasangan (satu pasang juga dikenal sebagai ‘pengaturan’). Paling sering, dek merah dan biru dijual bersama, tetapi beberapa produsen juga menawarkan kombinasi warna populer lainnya, seperti hitam dan emas atau hijau dan merah anggur. Sebagian besar pilihan kelas atas termasuk kotak penyimpanan yang kokoh, dan kartu yang paling murah akan dikemas dalam kotak kertas lipat.

Haruskah saya membeli kertas atau plastik? Pertanyaan yang bagus Kemungkinannya adalah Anda dibesarkan dengan bermain kertas, kebanyakan dari kita. Kartu kertas (seperti sepeda) datang dengan lapisan plastik di atas kertas untuk memberikan kartu daya tahan ekstra. Jika Anda menyukai nuansa kertas dan tidak keberatan menggantinya secara teratur, Anda mungkin harus tetap bermain kartu. Dek kertas lebih murah untuk dibeli daripada kartu plastik. Namun, jika Anda menginginkan dek yang lebih tahan lama, Anda cenderung memilih 100% kartu plastik. Konfigurasi plastik pada awalnya lebih mahal daripada kertas, tetapi seringkali bertahan lebih lama dari kartu kertas dan cenderung lebih murah dalam jangka panjang. Kartu plastik bermain-main dengan lebih mudah, tergelincir dengan mudah melalui kain selama penanganan, mempertahankan bentuk terbaiknya dan benar-benar dapat dicuci jika perlu. Sebagian besar pemain setuju bahwa plastik lebih mewah dan menambah kesan elegan pada permainan kartu mereka. Satu set dua kartu bermain plastik berharga antara $ 12 dan $ 28, dibandingkan dengan $ 5 hingga $ 7 untuk kartu kertas.

Apa arti dari ukuran poker dan ukuran jembatan? Saat ini ada dua ukuran kartu remi yang dijual dan lebarnya hanya berbeda. Dek poker seukuran pemain poker selebar 2,5 cm dan tinggi 3,50 cm. Sebuah jembatan ukuran jembatan adalah 1/4 inci lebih sempit, sehingga ukuran lebar 2,25 inci dan tinggi 3,50 inci (sama seperti dek poker).

Haruskah saya bermain ukuran poker atau ukuran jembatan? Jika Anda bermain poker atau permainan kartu lain yang membutuhkan jumlah kartu yang relatif kecil di tangan Anda, pilih setumpuk kartu poker. Ukuran poker sedikit lebih besar dan lebih mudah dilihat daripada ukuran jembatan. Namun, jika Anda memainkan Bridge atau game lain yang membutuhkan beberapa kartu di tangan, Anda mungkin akan lebih bahagia dengan jembatan seukuran setumpuk kartu. Mempertahankan 12 kartu atau lebih pada satu waktu bisa jadi rumit, dan lebar kartu bridge yang lebih sempit akan lebih mudah dipegang daripada kartu poker. Jadi, singkatnya, jenis permainan kartu yang akan Anda mainkan harus menentukan apakah Anda bermain dengan setumpuk kartu atau ukuran jembatan.

Apa yang dimaksud dengan Indeks Standar dan Indeks Jumbo? Indeks kartu mengacu pada ukuran cetak pada kartu dan tidak mempengaruhi dimensi fisik kartu itu sendiri. Kartu indeks standar memiliki cetakan kecil khas yang biasa kita lihat. Sebagai contoh, 7 klub akan dicetak dengan angka kecil dan setelan di sudut kiri atas dan kanan bawah setiap kartu. Indeks Jumbo, di sisi lain, akan dicetak dengan angka dan simbol yang jauh lebih besar. Lansia umumnya menghargai kesan yang lebih besar dari Indeks Jumbo. Jika Anda memainkan permainan seperti Texas Hold’em, yang berbagi kartu komunitas di tengah meja, maka sebagian besar pemain lebih suka kesan Indeks Jumbo yang lebih besar, lebih mudah untuk melihatnya dari kejauhan. Dek standar atau Indeks Jumbo dapat digunakan secara bergantian untuk permainan kartu apa pun. Singkatnya, apakah Anda memilih Indeks Standar atau Jumbo adalah masalah preferensi.

Apakah pelawak termasuk? Ya, setiap dek standar yang diproduksi hari ini mengandung setidaknya dua Pelawak per dek. Satu-satunya pengecualian untuk aturan ini adalah Pinochle deck (yang tidak memerlukan Jokers).

Komentar